Wednesday 17 June 2015

TEMPAT NGABUBURIT YANG PAS!!!!!!

        Marhaban ya Ramadhan!!!!

 Hai sahabat, Gak terasa ya setahun telah berlalu, serasa baru kemarin kita puasa. kini hari dan bulan  yang fitrah itu sudah datang, begitu bahagai dirasakan disaat kita dipertemukan kembali, bulan yang penuh berkah ini begitu di nantikan oleh semua orang, semua berbondong-bondong untuk melakukan ibadah mendekatkan diri kepada sang pencipta, semua berbondong-bondong mengumpulkan pundi-pundi amal kebaikan untuk dijadikan bekal kelak disaat kita sudah dipanggil pulang olehNYA.Semoga apa yang kita lakukan dan kerjakan di Ridhoi NYA. AMIN.

 Esok puasa di mulai, Lapar dan dahaga akan menguasai kita, tentunya kita tidak akan sebebas bulan-bulan yang lain, bebas menyantap makanan yang enak-enak, minum berbagai jus atau yang lain sepuasnya, yang ada hanya bisa membayangkan dan berpikir hmmmmm, membuat air liur seolah-olah enggan untuk dibuang dan yang ada habis tertelan meski tidak seenak makanan dan minuman yang ada di benak . Kita tidak perlu tunduk dan menyerah melawan dahaga tersebut, kita bisa menyesiasatinya, misal perbanyak ibadah, mengerjakan hal-hal yang bermanfaat untuk diri dan juga orang lain, atau mungkin tidur untuk menghindarkan diri dari godaan yang bisa mengurangi pahala puasa kita.

  Para sahabat juga bisa menjalankan ibadah puasa sembari menunggu saat-saat menjelang berbuka, Sahabat bisa ngabuburit ketempat kami, selain tempat kami jauh dari bising dan godaan-godaan yang membuat puasa bisa gagal. Tempat kami menyediakan sarana olah raga seperti Gym, Fitness, Futsall, Basket Ball, Dan Juga menyediakan permainan Game ( Play Station ) Yang kesemuanya bisa menemani puasa sahabat dan kami yakin tidak akan membuat sahabat bosan, dan tidak terasa waktu berbuka puasa tiba.
 Kami tetap buka seperti biasa, mulai pkl 07:00am-09:00pm, Kamipun masih memberikan diskon buat para sahabat, hitung-hitung ikutan berbuat ibadah, hehehe.
START 21:41




  Oa berikut  harga khusus buat teman-teman Lokal:
  1. Gym/hari        Rp.25.000
  2. Fitness/hari    Rp.70.000 
  3. Basket ball / jam  Rp.25.000
    dan 50% diskon bagi yang telah memiliki Gym membership
  4. Futsall / jam Rp.200.000 maksimal 4 orang per grup
  5. Play station / jam Rp .25.000 (kami menggunakan PS 3) Dan didukung oleh projector yang membuat suasana ruangan layaknya  home theater. menunggu saat berbuka pastinya tdk akan terasa, sebab diruangan sudah di fasilitasi AC....mau????
 *****"""""******
  Itulah harga special kami untuk teman-teman semua  khususnya yang berada gili trawangan!!!
Semoga sedikit informasi ini bermanfaat buat teman semua.

 Untuk informasi lebih lengkap Hub: +6285237821114

NGABUBURIT YUUUUUUUUK!!!!!!!!

Sekali lagi Marhaban ya ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa!!!!!!


Salam 
Gilifit

 






No comments: