Thursday 21 May 2015

SELAMAT DATANG

                  Selamat datang di blog kami GYM AND FITNESS CENTER GILI TRAWANGAN
 Kami hadir dilingkungan yang sangat sudah terkenal di dunia, Ya, gili trawangan merupakan salah satu daerah pariwisata yang ada di lombok nusa tenggara barat.Namun sejak beberapa tahun lalu tempat yang penomenal ini belum pernah dilengkapi oleh sarana olahraga yang memadai,Dan dengan alasan itulah kami berdiri detengah orang-orang yang sangat membutuhkan sarana ini. Kami adalah satu-satunya tempat yang bisa memberikan anda berbagai macam fasilitas olahraga seperti :
1.Gym & Fitness

 
2. Roof top arena (Basket ball & Futsal)
 Dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa indah , anda bisa berolahraga disini, dengan disinari cahaya sunset yang kemilau.
 
 3.Restaurant.
 Setelah olahraga dan anda mengalami dehidrasi karena terkurasnya keringat setelah nge gym atopun main basket, anda bisa memberitahukan kami bila anda ingin memesan minuman dingin ataupun jus, karena kami menyediakan minuman pengganti ion tubuh anda,  Restaurant kami sudah menyediakan kebutuhan para olahragawan. (HANYA KAMI YANG MENGERTI ANDA)

4.Game zone
 Selain sarana kami diatas, kami juga menyediakan ruang game ( play station 3 ) untuk anda, di saat anda ingin melepas penat anda setelah sehari penuh melakukan aktivitas.
5.View trawangan dari tempat kami yang bisa anda nikmati disaat senja tiba, AMAZING VIEWS


  Semoga dengan Hadirnya kami ditengah anda, bisa memberikan motifasi buat anda memiliki tubuh atletis.

 Demikian sedikit ulasan mengenai apa yang kami punyai dan bisa kami berikan untuk saat ini, semoga bermanfaat dan membuat anda mau bergabung menjadi member kami.Kami tunggu kedatangan anda!!!
Kami akan selalu memberikan informasi kepada anda bila ada perubahan harga ataupun lainnya.
  Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa klik Disini Contact Us

Salam hangat dari kami.
 
        GILIFIT INDONESIA
 (Gili trawangan Lombok NTB)
 Mobile phone : +6281917996163 (English Language)
                         : +6285237821114 ( In Bahasa)